Bagai mana cara Pasang Musik pada iPhone Anda Tanpa Menggunakan iTunes

Ada beberapa kekurangan dengan produk sel Apple, dan salah satu yang membuatku gila adalah ketergantungan mereka pada iTunes untuk semua keinginan musik sinkronisasi Anda. jika anda ingin sebuah lagu untuk iPhone Anda, Anda cukup banyak harus menggunakan iTunes untuk mendapatkannya di sana. baik itu atau membelinya sekaligus dari aplikasi iTunes pada perangkat Anda.

Sekarang, jangan salah, iTunes adalah cara yang baik untuk membeli dan mengatur perpustakaan lagu Anda, namun pada kesempatan Anda hanya tidak perlu dikurung seperti itu. Jadi apa alternatif? Anda akan kemungkinan kagum, tapi mungkin ada sebenarnya beberapa cara untuk menempatkan lagu di iPhone Anda tanpa penggunaan iTunes!

persembahan 1Cloud

Ada beberapa longgar, layanan cloud nama besar cara yang baik untuk memungkinkan Anda untuk meng-upload koleksi lagu Anda untuk bermain di iPhone Anda, atau offline, dan saya akan overlay tiga dari mereka di bawah awal dari yang kami dapatkan dengan pilihan lain.
Putar lagu Google

agak baru untuk adegan di toko lagu online adalah Google Play track, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga dua puluh, 000 lagu mereka sendiri tanpa biaya. Dengan biasa klub Google Play, Anda dapat menambahkan musik Anda ke awan, berkonsentrasi untuk itu pada alat apapun, dan membeli lagu baru dari Google Play tetap.

Saat ini, ada sederhana sebuah aplikasi Android terkemuka untuk Google Play lagu, tapi model iPhone adalah dalam pembuatan dan harus keluar sangat cepat. sampai kemudian, Anda dapat menggunakan aplikasi web mereka di web browser iPhone Anda untuk memainkan lagu Anda.

Untuk menambahkan perpustakaan musik Anda ke Google Play track, Anda akan ingin men-download manajer track ke laptop Anda. Mendapatkan pada iPhone Anda adalah yang sederhana seperti menggunakan peserta aplikasi web. jika Anda tidak dapat menonton untuk tambahan memanipulasi atas trek Anda, seperti men-download ke iPhone untuk perjudian offline, Anda bisa down load 0.33-birthday celebration aplikasi seperti gmusik ($ 1.99), GoMusic ($ 0.99), atau Melodies (gratis).

selain itu, jika Anda mendaftar selama percobaan Semua mendapatkan masuk ke (versi Google untuk Spotify) lebih awal dari 30 Juni 2013, Anda mungkin mendapatkan satu bulan gratis dan membayar $ 7.ninety sembilan bulan setelah itu, yang bertentangan dengan biasa $ sembilan .ninety sembilan sejalan dengan bulan. dalam kasus Anda tidak lagi jauh untuk streaming lagu dan membuat stasiun radio khusus, versi gratis harus cukup.

Google Play track adalah tingkat cara pertama untuk memperhatikan untuk perpustakaan musik Anda sendiri dari mana saja Anda, tidak dihitung apa alat atau komputer Anda menggunakan pada saat itu.
Amazon Cloud Player

dalam kasus Anda tidak lagi karakter Google, Amazon juga memiliki awan penyedia lagu yang bekerja dengan iPhone Anda dikenal sebagai Amazon Cloud peserta. Namun, tidak seperti Google menyediakan untuk 20.000 lagu, Amazon memungkinkan terbaik sangat sedikit 250 lagu dari seri lagu Anda sendiri untuk di-upload ke awan. Setelah itu, Anda harus membayar $ 24.ninety sembilan konsisten dengan tahun sebanyak 250.000 lagu. ini tidak mencakup MP3 dibeli dari Amazon, meskipun, yang bebas untuk mempertahankan dalam peserta awan.

Untuk meng-upload lagu Anda ke awan, Anda bisa menggunakan Cloud Player perangkat komputasi aplikasi mereka. Anda bisa men-download peserta Amazon Cloud untuk iPhone Anda di keep iOS App.

Satu kelemahan yang paling penting adalah bahwa dalam kasus Anda perlu membeli musik apapun, Anda harus mengunjungi mengunjungi situs internet Amazon penggunaan web browser Safari. Anda tidak dapat membeli MP3 melalui Cloud Player aplikasi. Namun di website Amazon, Anda dapat menelusuri perpustakaan yang memadai lebih dari 20 juta lagu dan album.

sesegera diimpor atau di download lagu terbaru Anda langsung upload ke Amazon awan, di mana mereka kemudian dapat dilakukan melalui Amazon Cloud Player aplikasi, dan mereka bekerja secara offline sebagai baik.

dropbox

jika anda menyimpan koleksi musik Anda di Dropbox, Anda tidak perlu setiap aplikasi lain untuk memainkan dokumen. kunjungi akun Dropbox Anda dan memilih apa melacak Anda inginkan untuk memperhatikan. Lagu ini secara rutin akan bermain dalam browser internet.

Anda juga bisa pergi browser dan membuka aplikasi yang berbeda atau menavigasi ke mana-mana di alat dan trek mungkin tidak berhenti bermain! (Saya mencari pada Anda, YouTube.) Jika Anda tidak perlu menggunakan browser Anda, Anda turun bisa memuat aplikasi Dropbox longgar dan memutar lagu Anda di sana, juga. itu adalah sedikit lebih halus daripada penggunaan browser dan tambahan membuat pemutaran sementara Anda meninggalkan app.
setiap fungsi tingkat pertama lainnya adalah kemampuan untuk "star" lagu atau perusahaan dari lagu untuk bermain offline. Dropbox adalah cara yang bersih yang luar biasa untuk mendapatkan lagu-lagu baru ke iPhone Anda dan bermain mereka di mana-mana, setiap kali. Jika sederhana Anda dapat membuat daftar putar, saya juga mungkin sekali tidak membutuhkan pemain track lainnya lagi. Baca Juga : Download Game Android dan BBM MOD Terbaru
Latest


EmoticonEmoticon