Spesifikasi Sedan Sporty All New Mazda 6

Di Indonesia, All New Mazda merupakan besutan Mazda kedua yang menggunakan teknologi Skyactiv setelah CX-5. Mobil yang resmi diluncurkan April 2013 lalu tampil dengan kesan sporty yang mempesona.  Sedan ini dipasarkan dengan harga 535 juta rupiah. Khusus untuk warna red metallic, harganya lebih mahal sekitar 3 juta, yaitu 538 juta.
Review Mobil All New Mazda
All New Mazda 6 tipe X berdimensi panjang 4865 meter, lebar 1840 meter, tinggi 1450 meter, dan jarak sumbu roda 2830 meter. Tingginya dari tanah 165 milimeter dengan berat kosong maksimal 1498 kilogram. Mobil dengan 4 pintu ini memiliki ukuran roda 20 inchi dan headlight dengan lekukan tajam. Kesan sporty yang kuat itu ditambah lagi dengan grille yang besar, hiasan chrome, serta garis yang tegas serta aero dinamis pada desain bodinya.
Review Mobil All New Mazda
All New Mazda 6 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti auto city braking, dual zone climate control, bluetooth, dan lane keeping asing. Mobil ini juta memiliki glass roof sehingga terlihat nyaman dan berangin. Tangki bahan bakar mencapai kapasitas 62 liter. Interiornya didukung dengan kehadiran audio bose, layar LED 6,1 inchi, serta dapat mendukung beragam media berbagai format seperti CD, DVD, MP3, AAC, WMA, serta Divx.
Review Mobil All New Mazda
Sedan ini mengusung teknologi Skyaktiv, mulai dari skyactiv-G 2,5 liter yang bertenaga hingga 192 hp, sistem transmisi Skyactiv Dricve 6 speed, serta skyacktv chassis dan body. All New Mazda 6 memiliki sistem pasokan bahan bakar direct injection dengan kapasitas 2488 cc dengan 4 silinder segaris dan DOHC valve.  Mesin ini dapat mencapai daya maksimal 141 kW per 5700 rpm, sedangkan torsi maksimalnya mencapai 210 Nm per 4000 rpm. Selain itu, all New Mazda 6 juga mengusung teknologi canggih lainnya, yaitu sistem rem generatif i-Eloop, i-Stop, serta rangkaian sistem keamanan i-activsense.  Mobil yang menggunakan ban tipe 224/45-R19 ini memiliki sistem pengereman ventilated disc dan suspensi McPherson Struts di bagian depan. Sedang untuk bagian belakang, All New Mazda 6 menggunakan sistem pengereman solid disc dan suspensi multilink.


EmoticonEmoticon