All New Range Rover yang Fantastis

All New Range Rover merupakan salah satu mobil SUV dengan harga fantastis namun tetap laris di pasaran. Harga mobil ini mencapai Rp. 3.000.000.000. PT Grand Auto Dinamika menyatakan bahwa mobil ini merupakan SUV terbaik dan termewah saat ini.
Review Mobil Range Rover
Range rover baru ini terbuat dari bahan alumunium sehingga memiliki bobot yang lebih sedikit dari range rover sebelumnya mencapai 420 kg menjadikan mobil ini semakin lincah dan bertenaga dengan emisi CO2 yang lebih rendah sebanyak 15 persen yaitu 199 g/km. Fitur yang digunakan dalam mobil ini meliputi Hill Descent Control (HDC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Start Assist (HSA), Dynamic Stability Control (DSC), E-Differential Roll Stability Control (RSC), dan Air Suspension. Untuk keamanan pengguna, disediakan airbags yang diletakkan di depan, samping serta bagian atas. Konstruksi kuat, sistem four-wheel-drive, dan mesin beserta transmisi dalam mobil mewah ini didesain untuk mampu melakukan extreme angle dengan kemampuan ground clearance 278 mm.
Review Mobil Range Rover
Mobil yang mampu melewati genangan air seringgi 90 cm ini memiliki tiga pilihan mesin. Dua mesin bensin yang berkapasitas 5.0 liter Supercharger V8 (510 PS) memiliki tenaga 503 hp dengan kemampuuan akselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu 5.3 detik dan  3.0 Liter Supercharger V6 (340 PS) memiliki daya 335 hp serta ditambah Satu diesel 3.0 Liter SDV6 (340 PS). Ketiga mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis bertipe ZF 8HP70 8-speed yang canggih.
Review Mobil Range Rover
Kenyamanan pengguna juga dilengkapi dengan sistem audio dari Meridian yang dilengkapi konektivitas Bluetooth, Radio Digital (DAB), TV Digital, Hard disk Navigation System hingga voice control. Kemewahan desain interior dan posisi duduk yang telah dibuat 5 + 2 menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara. Interior mobil memiliki kesan mewah dengan tempat duduk berbalut kulit berkualitas serta ketinggian tempat duduk dapat diatur secara elektrik. Kecanggihan teknologi yang dijanjikan range rover membuat pengguna mampu dengan mudah melihat status keadaan mobilnya dengan menggunakan aplikasi yang telah diinstal dalam smart phone.


EmoticonEmoticon