Chevrolet Spin untuk Para Pecinta Kecepatan

Bagi pengendara yang mencintai kecepatan, mungkin Chevrolet Spin dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menyalurkan kecintaannya akan kecepatan. Chevrolet Spin merupakan mobil MPV yang dinyatakan sebagai mobil yang dapat melaju dengan tegar walaupun di jalan yang kurang ramah dengan adanya monoque body. Murah, elegan, irit, dan beragam fitur yang dijanjikan membuat mobil satu ini menjadi incaran banyak orang.
Review Mobil Chevrolet Spin
Chevrolet Spin merupakan mini MPV yang dirancang dan diproduksi oleh Chevrolet di Brazil oleh General Motors do Brasil and Indonesia oleh GM Autoworld Indonesia. Spin menyediakan tujuh tempat duduk yang dapat ditempati oleh tujuh penggunda dengan nyaman, dengan suspensi depan menggunakan Independent Type McPherson, sedangkan suspensi belakang menggunakan semi Independent Torsion Beam. Pengguna dapat menikmati disain interior yang lapang serta mewah. Mobil ini melengkapi kenyamanan pengguna dengan adanya ruang kaki yang cukup leluasa. Desain kabin mobil yang nyaman, terlihat stylish juga mewah. Berkat beberapa fitur mobl seperti ice blue LED instrumen panel, finishing interior dual cockpit, analog tachometer/ speedometer  digital, serta 4 way adjustable driver seating arrangements.
Review Mobil Chevrolet Spin
Satu-satunya mobil MPV yang mampu menjanjikan manuver sempurna dengan transmisi otomatis 6-percepatan ini tersedia pada mesin bensin 1.2L dan 1.5L. AC double blower yang diletakkan di plafon menjadikan sirkulasi udara cepat merata menyelimuti kabin. Spin juga dilengkapi air outlet pada bangku penumpang baris ketiga. Selain itu, penumpang dimudahkan dalam menggunakan telepon maupun menikmati koleksi lagu yang disukai dengan adanya Head unit 2DIN yang dilengkapi dengan bluetooth. Spin memiliki pintu belakang yang difasilitasi dengan soft touch, dapat menghidupkan mesin secara otomatis dengan kunci mobil dan disempurnakan sengan alarm immobiliser, sehingga mobil dapat diamankan dari pencurian mobil karena mobil ini didisain agar tidak dapat dihidupkan dengan menggunakan kunci duplikat.
Review Mobil Chevrolet Spin
Spin juga difasilitasi dengan sistem keamanan yang baik dibantu dengan airbag serta anti-lock braking system. Tidak heran jika General Motor mampu meraup kesuksesan penjualan hingga 377 persen pada bulan juni 2013. 1.761 unit Chevrolet Spin mampu dijual pada bulan juni 2013. Jumlah yang cukup fantastis untuk ukuran penjualan mobil.


EmoticonEmoticon