Keistimewaan Navigasi Mercedes M-Class

Mercedes Benz merupakan salah satu perusahaan otomotif dari Jerman yang menjadi perusahaan mobil yang dikenal dengan teknologi dan tingkat keamanan yang tinggi di dunia. Mercedes M-Class merupakan salah satu jenis produk yang dikeluarkan oleh Mercedes Benz berupa mobil Sports Utility Veihicle (SUV). Mercedes-Benz M-Class adalah sebuah kemewahan menengah Sport Utility Vehicle (SUV), yang pertama kali ditawarkan pada tahun 1997.
Review Mercedes Benz M-Class
Tanggal 22 Mei 2013 lalu Mercedes Benz kembali memamerkan produk terbarunya di wajah Indonesia berupa mobil ML 250 CDI, merupakan mobil SUV pertama yang menggunakan mesin Euro 4 Diesel. Mobil ini mengedepankan efisiensi penggunaan bahan bakar serta angka emisi yang cukup rendah dengan menggunakan teknologi blueefficiency. Fungsi ECO start/stop dan electric steering yang menjadikan mobil ini mampu menekan penggunaan bahan bakar sehingga konsumsi bahan bakar hanya mencapai 6.3 liter/100 km serta emisi karbon yang rendah mencapai 166 g/km.Mobil mewah ini harus diisi dengan bahan bakar Pertamina Dex yang memiliki nilai cetan 53 dan kandungan sulfur sejumlah 300ppm, yang merupakan bahan bakar diesel dengan kualitas terbaik yang dijual di Indonesia.
Review Mercedes Benz M-Class
Produk kebanggaan Mercedes Benz kelas M ini memiliki keistimewaan pada kemampuan navigasi ketika berada di dalam kota atau luar kota. Dengan terobosan baru dalam tipe M-Class ini dapat membantu pengguna memenuhi keinginan akan petualangan-petualangan baru menuju berbagai tempat asing yang belum pernah dikunjungi. Mobil ini disempurnakan dengan kemampuan mesin 4 silinder turbo diesel sehingga mampu menghasilkan kekuatan sejumlah 204 hp serta 500 Nm torque. Kemampuan mesin yang sangat luar biasa dari mobil ini memungkinkan kendaraan 4matic ini mampu berakselerasi dengan kecepatan mencapai 210 km/jam dari 0 hingga 100 km hanya dalam jangka waktu 9 detik saja.
Review Mercedes Benz M-Class
Mobil yang dinyatakan sebagai mobil SUV ter-aerodinamis di dunia ini menggunakan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS sehingga pergeseran gigi menjadi lebih tepat, suara mesin menjadi lebih halus, dan bahan bakar ditekan menjadi lebih efisien. Mobil mewah ini dibanderol dengan harga RP. 949.999.999 di Indonesia.


EmoticonEmoticon