Keistimewaan VW Beetle Fender Edition

Volkswagen (VW) merupakan sebuah perusahaan internasional atau pabrik otomotif besar dari jerman yang terus mengembangkan usaha di berbagai negara. Tahun ini Volkswagen menghadirkan sebuah produk andalan yaitu VW Beetle Fender Edition. VW Beetle yang sering disebut penduduk indonesia dengan mobil kodok ini dapat dipesan dalam dua warna hitam, yaitu Black Uni atau Deep Black Pearl Effect. Hitam adalah warna yang telah dipilih karena banyak detail krom dapat ditampilkan dengan efek terbaik.
Review Mobil VW Beetle Fender
Mobil VW Beetle Fender ini memiliki penampilan interior yang sangat halus. Salah satu gaya yang sangat mencolok adalah pada bagian dashboard yang  menggunakan ciri khas yang ada pada gitar Fender, lengkap dengan logo Fender berlapis krom, disempurnakan dengan sentuhan gaya sunburn. Jok maupun stir mobil VW Beetle ini menggunakan warna gelap dan dipercantik benang sulaman dengan warna yang kontras dengan warna hitam sehingga memberikan efek tidak membosankan.
Review Mobil VW Beetle Fender
Keistimewaan dari mobil ini terdapat pada desain audio yang dilengkapi dengan sebuah Fender Premium Audio System dengan kekuatan 400 watt. Mobil ini menjanjikan sebuah kendaraan dengan gaya rock and roll dimana pengguna dapat dimanjakan dengan lagu-lagu favorit. Mobil yang dapat dibawa pulang dengan harga dari 24.440 sampai 29.200 dollar amerika atau setara dengan 239.000.000 sampai 290.000.000 rupiah ini memberikan bonus berupa gitar yang dilengkapi dengan amplifier serta sebuah sound system dengan kekuatan 400 watt. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharger sehingga dapat menghasilkan tenaga setara dengan 200 kuda. Sama seperti Beetle turbo, mobil ini menggunakan transmisi dengan enam kecepatan yang menyalurkan tenaga mobil secara maksimal pada roda depan.
Review Mobil VW Beetle Fender
Cukup disayangkan karena produk andalan VW ini belum dapat dihadirkan di Indonesia karena Indonesia masih menggunakan standar Euro 2 sedangkan VW Beetle Fender ini menggunakan standar Euro 5.  Kualitas BBM yang rendah dijadikan alasan oleh Volkswagen sehingga mobil andalannya itu belum dapat dihadirkan di Indonesia. Namun dikabarkan bahwa pada akhir tahun 2013 VW Beetle Euro 2 akan diproduksi sehingga dapat dinikmati oleh negara-negara yang menggunakan standar tersebut seperti Indonesia maupun Brazil.


EmoticonEmoticon