Kelebihan Kia New Caren

Mobil jenis Kia New Caren mempunyai target pasaran pada tingkat menengah sampai dengan premium, mobil ini (Kia New Caren) merupakan barang hasil impor langsung dari negara Korea Selatan dengan berbagai keunikan pada mobil ini, berikut beberapa keunikan Kia New Caren: Desain, secara keseluruhan desain pada mobil Kia ialah hasil dari karya Peter Schreye, Chief Desain Officer KIA yang sebelum-sebelumnya terlebih dahulu sukses mendapatkan penghargaan atas Rio, Optima, Picanto, Cee’d serta Pro-Cee’d. Dengan hasil yang telah dicapai tersebut menjadi acuan untuk seberapa kualitas desain yang dihasilkan. Teknologi sendiri, mobil ini menggunakan mesin bensin NU dua koma nol liter DOHC Dual CVVT ialah merupakan generasi paling baru dari KIA, mesin paling baru ini menggunakan nama NU, mesin tersebut begitu efektif sekali karena dilengkapi oleh enam speed yaitu manual serta otomatis.
Kelebihan Kia New Caren
Kelebihan teknologi lainnya ialah terdapat pada flex steering, yang memungkinkan anda untuk mengatur berat kemudi dapat disesuaikan berdasarkan tipe perjalanan yang telah dipilih, MID yang tergolong lebih canggih dengan penambahan informasi untuk jangka waktu merawat mobil seta unlock door yang berfungsi sebagai kapan waktu bagi anda yang tepat untuk membuka key door car. Pada tingkat keamanan mobil ini (Kia New Caren) mempunyai disc brake yang ada di semua bagian roda mobil, mobil ini mempunyai satu Airbag yaitu pada bagian pengendara, adapun parkir secara mundur menggunakan kamera serta sensor, menghilangkan efek (Blind Spot). Mobil ini pun (Kia New Caren) sudah lulus dengan lima bintang ketika waktu uji tabrak pada Euro NCAP.
Review Mobil Kia New Caren
Adapun kualitas yang telah di uji pada Kia New Caren ini, mobil ini diproduksi dengan sasaran pasar global, atau dengan kata lain secara umum mobil yang ada di pasaran tidak jauh berbeda dengan pasaran mobil jenis lainnya. Mobil ini (Kia New Caren) memberikan jaminan garansi mobil selama lima tahun 150 ribu kilo meter bagi pemilik All New Caren termasuk jenis mobil ini (Kia New Caren).


EmoticonEmoticon