Jaguar F-Type ‘The True Jaguar Sports Car’

Pecinta mobil mewah sport premium di Indonesia pantas berbahagia, pasalnya 19 September 2013 lalu PT Grandauto Dinamika (GAD) secara resmi telah meluncurkan Jaguar F-Type dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tampilan eksterior yang menawan dengan body berdesain sederhana, sporty dan atletis serta atap soft-top yang dapat  dibuka-tutup cukup mampu menjerat perhatian pengunjung IIMS. Mobil ini didesain untuk dua orang penumpang dengan dua pintu. F-Type merupakan produk jaguar model keempat setelah XF, XJ dan XK yang sukses dirilis di Indonesia
Review Mobil Jaguar F-Type
Salah satu mobil yang tercatat sebagai paling cepat itu menggunakan mesin 3.0 liter V 6 3.0, dengan tenaga sampai 380 PS. Mobil ini mampu berakselerasi 1-100 km/jam dengan kecepatan sampai 300km/jam dalam waktu 4,9 detik saja dan memiliki tenaga maksimum setara dengan 495 daya kuda. Fitur lain yang disajikan Jaguar F-Type  adalah fitur limited-slip differential yang dapat mendorong mobil sehingga dapat berjalan gesit, lincah dan mudah dikendalikan. Bahan aluminium juga dipilih sebagai bahan dasar pada mobil untuk mengurangi bobot mobil sehingga mobil dapat berlari dengan lebih gesit.
Review Mobil Jaguar F-Type
Penggunaan bahan bakar pada mobil ini dapat ditekan seefisien mungkin dengan menggunakan mesin 5000 cc supercharger serta teknologi stop/start. Teknologi stop/start merupakan teknologi terbaru yang memungkinkan mobil dapat mematikan mesin secara otomatis dalam kondisi tertentu dan dapat dihidupkan kembali hanya dengan cara menginjak pedal gas. Dengan berbagai kepintaran yang ditanamkan dalam fitur-fitur mobil ini, maka performa yang diberikan mobilpun tidak perlu diragukan lagi.
Review Mobil Jaguar F-Type
Mobil yang dijuluki "True Jaguar Sports Car" ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 3.000.000.000 di Indonesia, namun dengan harga sebesar itu pihak GAD tetap optimis bahwa mobil ini akan sukses dipasaran. Lampu utama mobil anggun ini telah menggunakan Bi-Xenon dan disempurnakan dengan  Lights LED Daytime Running (DRL) yang memungkinkan pengendara dapat menikmati perjalanan baik siang ataupun malam. Mobil ini disajikan untuk anda yang memiliki hobi berkendara karena mobil ini memang difokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan serta kesenangan pengemudi.


EmoticonEmoticon