VW Amarok: Mobil VW Keluaran Terbaru

VW Amarok merupakan keluaran terbaru dari VW yang memperkenalkan teknologi Blue Motion yang dikombinasikan dengan ban teknologi low rolling resistant, regenerative braking untuk penghematan BBM serta emisi CO2 yang rendah, serta stop atau start system, serta juga revisi mesin dua koma nol liter BiTDI yang dapat memasok kekuatan 178 hp yang sebelumnya 161 hp. Disamping itu juga mesin mobil ini telah dilengkapi oleh pilihan opsional (Transmisi otomatis baru 8 – Speed).
Review Mobil VW Amarok
VW Amarok tipe model tahun 2013 telah diluncurkan di negara Inggris seharga 23.536 poundsterling atau jika dirupiahkan menjadi sebesar Rp. 361 juta-an bagi tipe standar dua koma nol liter TDI 120 hp empat Motion serta 31.098 poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 477 juta-an. Untuk tipe BiTDI 178 hp empat Motion Permanent menggunakan teknologi mesin (Blue Motion Plus transmisi 8- speed otomatis) disisipkan teknologi BlueMotion terhadap mesin dua koma nol liter ViTDI 178 hp, kendaraan ini jadi tiga koma sembilan persen lebih ekonomis yakni 13,17 km per liter jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya yakni 161 hp dengan jumlah takaran 12,67 km per liter.
Review Mobil VW Amarok
Semua tipe Amarok di pasar Inggris serta seluruh bagian Eropa, akan dibuat di pabrik Volkswagen Hanover (Jerman), dan tidak akan diimpor lagi dari VW Argentina. Rencananya akan disediakan tiga model Amarok yakni model berbasis Startlin, dengan mesin 2.000 cc TDI yang mempunyai tenaga 122 Hp seharga $ 16.995, model yang kedua yakni Trendline yang mempunyai harga lebih tinggi yakni $ 18.995, akan tetapi memiliki tenaga yang lebih besar yaitu 163 Hp dengan menggunakan mesin diesel sama versi BiTDI, model yang paling atas ialah Highline yang mencapai harga $ 21, 575.
Review Mobil VW Amarok
Pilihan empat motion sistem empat WD tersedia dalam semua model, sehingga pemilik Amarok hanya memilih dari sistem penggerak, Rear Wheel , 4 ED serta low-range 4 WD dengan menggunakan tombol yang terpasang di dashboard. Dari semua model tersebut telah dilengkapi sistem (Suspensi adjustable) yang kuat dengan fungsi dapat menahan berat kendaraan kotor 3.170 kg serta muatan mencapai lebih 1.045 kg. teknologi yang canggih serta keamanan yang telah dilengkapi dengan ESP, BAS, TCS, EDL yang mempunyai fungsi memperpendek jarak ketika berhenti signifikan.


EmoticonEmoticon