Tata Super Ace: Mobil Bak Terbuka Buatan India

Pada dasarnya kendaraan-kendaraan yang mempunyai bak terbuka mempunyai ciri khusus dengan interior ekonomis, akan tetapi mobil ini ( Tata Super Ace ) mempunyai fitur yang mirip dengan tipe sedan yakni AC, power steering serta power window, mobil ini merupakan mobil produksi dari Tata Motors. Kelebihan Tata Super Ace juga telah dilengkapi dengan kursi pengemudi yang dapat disesuaikan dan sabuk pengamanan dengan sistem retractor. Keseluruhan interiornya serta Dashboard mengingatkan ke kendaraan penumpang, terlebih lagi tombol power window yang terletak di konsol bagian tengah, dekat dengan tuas persneling lima sampai kecepatan. Terdapat juga power socket dan lighter.
Review Mobil Tata Super Ace
Super Ace mempunyai beberapa kelebihan lain yakni mobil ini sudah menggunakan mesin diesel satu koma empat liter, empat silinder (turbocharged intercooled). Berdasarkan spesifikasinya mobil ini secara tingkat rata-rata hanya menghabiskan satu liter solar untuk menempuh jarak empat belas kilo meter, daya angkut yang mencapai 1 ton dengan tenaga pada 4.500 rpm serta kecepatan maksimum mencapai 125 km per jam. Jika dilihat di pasaran Indonesia, mobil ini (Super Ace) merupakan satu-satunya dalam kelas pickup diesel yang berada di bawah 2.000 cc, adapun kemampuan mobil ini tidak jauh berbeda dengan pickup yang bermesin diesel dua koma lima liter dengan merk lain yang ada di Indonesia.
Review Mobil Tata Super Ace
Dijelaskan juga bahwa power steering pada mobil ini (Tata Super Ace) telah menggunakan pinion hidrolik dan rack dengan suspensi bagian depan ialah Mc Pherson strut dilengkapi antrioll bar, akan tetapi bagian belakang menggunakan peredam kejut (teleskopik). Tata Ace ini menggunakan sebuah bak rata dimensi 263,0 cm x 146 cm x 30 cm. Perusahaan otomotif yang termasuk besar ini, mempunyai rencana untuk ikut serta meramaikan pasar Indonesia khususnya bidang otomotif. Karena dinilai pasar di Indonesia sangat berpotensi dalam penggunaan kendaraan dengan jenis ini, serta kendaraan-kendaraan jenis ini cocok jika digunakan sebagai penunjang atau kendaraan bantu dalam berniaga.
Review Mobil Tata Super Ace


EmoticonEmoticon