Tata Nano: Mobil Murah Indonesia

Mobil Tata Nano merupakan hasil  dari produk yang dikeluarkan oleh pabrik Tata Motors, mobil ini termasuk dalam harga yang cukup murah yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, khususnya pada zaman yang modern saat ini. Cocok digunakan oleh keluarga untuk menunjang aktivitas sehari-hari, sekilas saya akan menjelaskan tentang Tata nano khususnya exterior, interior, body serta performa mobil ini. Exterior yang diaplikasikan oleh mobil ini ialah berkonsep unik, dinamis serta gaya yang simple, karena bagian lancipnya mulus serta lampu disisipi oleh fiber plastik (bulat) menambahkan kesan bahwa tampilan mobil ini (Tata Nano) semakin elegan serta cantik, dimensi mobil ini tidak pendek dan juga tidak begitu sempit.
Review Mobil Tata Nano
Adapun sisi interior yang ditawarkan mobil ini ialah sebuah konsep yang dinamis, dashboard didesain ialah menggunakan dashboard khusus yang dimana speedometer berada di bagian tengah, tombol AC serta tip juga terletak di bagian tengah, sedangkan yang bagian sebelah kanan serta kiri dilengkapi oleh angin-angin dan tempat  jika anda ingin menyimpan barang-barang bawaan. Mobil ini berkapasitas maksimal empat orang yang sangat relevan jika anda gunakan mobil ini di daerah kota, karena selain mempunyai  body  kecil serta mobil ini termasuk dalam kategori ramah lingkungan dan irit.
Review Mobil Tata Nano
Performa mobil ini khususnya untuk Indonesia, tergolong handal, karena telah dilengkapi kekuatan mesin dengan mencapai CC sekitar 623, 33 Ps, serta dapat menghasilkan emisi yang rendah. Untuk itu mobil ini sangat nyaman digunakan serta anda tidak perlu merasa cemas soal bahan bakar anda, transmisi pada mobil ini merupakan transmisi manual sehingga tergolong dalam mobil masa yang akan datang di Indonesia.
Review Mobil Tata Nano
Meskipun pada saat ini telah banyak berbagai jenis mobil matic beredar secara luas, akan tetapi mobil ini ( Tata Nano Indonesia ) mampu bersaing dengan mobil bertransmisi matic. Untuk ketentuan harga mobil ini saat ini belum dirilis, karena mobil ini masih dipertimbangkan soal peluncurannya serta soal ketentuan harga yang akan ditetapkan.


EmoticonEmoticon