Suzuki Ertiga Double Blower, Dingin Merata Untuk Kenyamanan Berkendara

Setelah hadir dengan AC single blower, Suzuki Ertiga kini hadir dengan AC double blower. Perbedaan harga antara keduanya hanya sekitar 4,8 jutaan karena memang kapasitas kompresor pada suzuki ertiga double blower lebih tinggi dan lebih besar. Dengan AC double blower, udara dingin di dalam mobil lebih cepat merata namun tidak lebih dingin dari AC single blower. Untuk tipe GL, MPV ini dijual dengan harga 160, 8 juta rupiah. Sementara untuk tipe GX, 172 juta rupiah.
Review Mobil Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga double blower memiliki desain eksterior yang modis serta stylish. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,265 meter, lebar 1,695 meter, tinggi 1,685 meter, jarak sumbu roda 2,74 meter, dengan radius putar 5,2. Tingginya dari tanah adalah 185 milimeter dengan jarak pijak roda depan 1,48 meter dan roda belakang 1,49 meter. Suzuki Ertiga Double Blower memiliki berat kosong 1175 kilogram untuk tipe GL dan 1180 kilogram untuk tipe GX. Mobil berkapasitas 7 orang penumpang ini memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas maksimal 45 liter.
Review Mobil Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga hadir dengan desain grille chrome, serta terdapat garnish khusus untuk tipe GX. mobil berkapasitas 7 orang penumpang dengan pengaturan kursi yang efisien, serta kursi yang dapat dilipat dan digeser. Audionya dapat mendukung 1 CD, Mp3, WMA, dan USB. Di bagian setir terdapat fitur audio switch control. Selain itu, perlengkapan anti-bising dan anti-getar juga melengkapi MPV ini.
Review Mobil Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga Double Blower menggunakan mesin tipe K14B bersistem multipoint injection berkapasitas 1373 cc, dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Mesin ini dapat mencapai daya maksimal hingga 95 Ps pada 6000 RPM, sedangkan torsi maksimalnya mencapai 130 Nm per 4000 RPM. Mobil yang menggunakan ban tipe 185/65 R15 ini memiliki sistem pengereman ventilated disc dan suspensi McPherson Struts dengan coil spring di bagian depan. Sedang untuk bagian belakang, Suzuki Ertiga double Blower menggunakan sistem pengereman trailing drum dan suspensi torsion beam dengan coil spring.


EmoticonEmoticon