Tata Ace: Kendaraan Perkebunan

Tata Ace atau bisa saja disebut dengan Ace Ex BS-2 ini merupakan salah satu produk Ace yang menjadi salah satu mobil murah yang ada di dunia. Akan tetapi Tata Ace tidak dapat beredar di masyarakat Indonesia, dikarenakan telah dibatalkannya oleh pihak kementrian perindustrian kita, hal itu dilakukan dengan alasan bahwa mobil ini (Tata Ace) tidak memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan oleh lembaga pemerintahan terkait. Mobil ini sendiri (Tata Ace) merupakan truk mini produksi Tata Motors dari India yang sebenarnya pertama kali diluncurkan sekitar enam tahun yang lalu atau lebih tepatnya pada bulan Mei tahun 2005. Produk ini memiliki kompetitornya yaitu dengan berbagai operator mobil jenis barang di segmennya, yaitu Piaggio, Force Motors, Mahindra serta Bajaj Auto.
Review Mobil Tata Ace
Saat waktu terakhir ini, keluarga Ace telah mempunyai anggota baru dalam keluarganya yang memiliki ukuran tergolong kecil, akan tetapi dengan ukuran yang kecil, Mobil ini (Tata Ace) yang mempunyai nama Zip tersebut ialah truk dengan mempunyai kapasitas muatan mencapai 600 kg. Serta mobil ini (Tata Ace) diproduksi untuk sistem perniagaan pintu ke pintu, mobil ini memiliki kelincahan saat melakukan manuver di kawasan sempit hal ini dikarenakan mobil ini mempunyai radius putar hanya tiga setengah meter.
Review Mobil Tata Ace
Tata Ace menggunakan mesin dengan CC 700 yang mampu untuk memberikan kekuatan 16 ph pada 3.200 rpm dan torsi 37 (Nm) pada 2.000 (rpm). Dengan komposisi yang dimiliki ini maka sebenarnya mobil ini atau Tata Ace sangat relevan jika digunakan sebagai mobil perkebunan, atau mungkin sangat pas jika digunakan sebagai mobil angkut galon air ataupun sebagai prasarana penggunaanya seperti kebanyakan umumnya kendaraan-kendaraan roda tiga yang ada di masyarakat Indonesia. Sebenarnya mobil ini memiliki harga yang relatif terjangkau yang bisa digunakan sebagai alat bantu dalam sehari-hari anda ataupun membantu anda dalam meringankan suatu pekerjaan atau usaha anda, akan tetapi karena pihak kementrian perindustrian tidak memberikan keluarnya mobil ini di Indonesia.
Review Mobil Tata Ace


EmoticonEmoticon