Mazda Cx-9 2013, Facelift Dengan Banyak Penyempurnaan

Sejak diluncurkan 2008 lalu, Mazda CX-9 mengalami perubahan besar untuk versi 2013. Pada interiornya, terdapat layar display dan beberapa fitur elektronik yang baru, termasuk dukungan radio internet pandora.Sekalipun dengan fisik yang besar, mazda cx-9 dapat dikemudikan dengan menyenangkan di daerah tikungan. Sebagai crossover SUV dengan kapasitas 7 penumpang, mazda cx-9 tersedia dalam varian sport, touring dan grand touring.
Review Mobil Mazda Cx-9 2013
Mobil ini memiliki panjang 5,099 meter, lebar 1,936 meter, tinggi 1,728 meter, jarak sumbu roda 2,875 meter, serta tinggi dari tanah 204 milimeter. Mazda c-x 9 2013 memiliki kabin yang stylish dan elegan. Terdapat motif air terjun di bagian dashboard dan dan pintu. Pada 2 baris pertama ada ruang yang luas bahkan untuk penumpang yang berukuran tinggi. Kursi penumpang pada bari ketiga dapat dengan mudah dimasuki karena pintu yang besar di bagian belakang dan kursi yang dapat dilipat serta digeser pada baris kedua.
Review Mobil Mazda Cx-9 2013
Fitur standar terdapat pada tipe sport diantaranya adalah velg alloy 18 inchi, spoiler atap, cruise control, full power accessories, sebuah trip komputer, automatic climate control 3 zona, layar sentuh 5,8 inchi, bluetooth phone dan konektifitas audio serta 6 speaker dengan pemutar CD, HD radio, dukungan radio pandora, dan masukan USB/aux. Sementara untuk tipe touring, terdapat fitur tambahan headlight otomatis, jok kulit, kursi penumpang yang dapat disesuaikan 4 arah, sistem monitor blind spot, rear parking sensors, dan rearview camera. Tipe teratas Grand Touring dilengkapi dengan roda 20 inchi, headlights bi-xenon, lampu LED, foglights, automatic wiper, keyless ignition, memory function pada kursi kemudi,
Review Mobil Mazda Cx-9 2013
Semua Mazda cx-9 didukung dengan mesin v6 3,7 liter yang dapat menghasilkan daya maksimal 273 hp dan torsi maksimal 270 pf. SUV ini hanya menggunakan transmisi otomatis dengan manual shift control 6 speed.  Mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 96 kilometer per jam hanya dalam 7,4 detik. Sementara untuk keamanan Mazda CX-9 diperlengkapi dengan rem antilock disc, kontrol stabilitas dengan rollover sensor, kantung udara, dan active headrestraint.


EmoticonEmoticon