Keunggulan VW Golf MK 7

VW Golf Mk 7 ini memiliki dua pilihan mesin, yakni mesin 2.000 cc stage satu dengan 220 Ps serta stage dua GTI Performance edition yang mencapai tenaga mesin 230 Ps. Dari dua mesin tersebut sudah lolos standar uji (Emisi Euro 6), adapun paket Performance Edition, kecepatan mobil ini termasuk dalam kategori cepat karena mampu berlari muli 0-100 km per jam dengan hanya menempuh waktu enam koma empat detik serta kecepatan maksimum mencapai 250 km per jam, berdasarkan kecepatan tersebut maka VW Golf mampu bersanding dalam urusan kecepatan dengan Subaru Impreza Sti.
Review Mobil VW Golf MK 7
Mobil ini menggunakan transmisi enam percepatan DSG yang telah dilakukan penyempurnaan. Dengan proses perpindahan gigi yang termasuk halus serta penggunaan plat kopling secara ganda. VW Golf GTI (versi transmisi automatic ) ini bisa mencapai kecepatan lebih jika dibandingkan kecepatan versi manual. Disamping performa, VW Golf GTI ini juga sudah dilengkapi oleh teknologi canggih yakni Start Stop Engine, Velg Brooklyn GTI 17 inci, knalpot secara ganda serta suspensi terbaik untuk bisa menghasilkan handling paling baik. Hal unik dari mobil ini ialah mobil ini juga mempunyai lampu plat nomor ( LED ).
Review Mobil VW Golf MK 7
Kabin mobil memiliki corak motif kota yang terdapat pada jok mobil, contohnya rok untuk pria Skotlandia, pola ini dinamakan VW sebagai Clark. Sementara itu untuk Dashboard, material hitam yakni karbon yang sebelumnya menggantikan material alumunium serta material plastik seperti Golf Tsi, mungkin bagi anda yang awam akan hal ini terkesan tidak begitu nampak perubahan dalam interior tersebut. Di bagian sisi pengemudi, anda akan merasa sangat dimanjakan karena beberapa sistem yang akan membuat anda nyaman, seperti setir khusus edition Golf Gti, serta pedal-pedal yang  sporty menggunakan bahan alumunium serta tongkat porseneling yang khas dari Gti. Model Gti ini akan diberikan tiga pilihan warna yang mungkin anda sukai dari salah satu warna pilihan tersebut, yakni warna Tornado Red, Warna Black serta warna Pure White.
Review Mobil VW Golf MK 7


EmoticonEmoticon